Wednesday, March 16, 2011

Cordon Bleu

Nongkrong Bareng ‘Cordon Bleu’

Tempat makan yang satu ini memang cukup unik, meskipun menjadi satu lokasi dengan warung tegal, namun pengunjung tak pernah merasa enggan untuk tidak makan di warung Bang Adi.
list menu Adi\'s CulinarySusunan meja kursi yang disediakan hanya beberapa saja membuat pengunjung harus rela antri menunggu giliran mendapatkan tempat duduk. Dari tempat duduk pun kamu bisa melihat langsung proses memasaknya. Jadi jangan khawatir dengan bahan-bahan makanan yang dilarang oleh BPOM karena disini terjamin kebersihannya.
Tempat makan sekaligus tempat nongkrong ini di beri nama Adi’s Culinary. Letaknya masih di sekitar kawasan kampus Undip Pleburan. Tepatnya di Jl. Singosari Selatan I/2, Pleburan Semarang.
Menu yang disajikan pun berbeda, disini, kamu bisa merasakan racikan bumbu Indonesia yang di kombinasikan dengan rempah-rempah masakan ‘barat’. Coba saja pesan menu Beef Cordon Bleu, sensasi rempah yang diberi garnish olive oil semakin membuat selera makan bertambah. Hmmmm…yummy!!
\
Selain Beef Cordon Blue, Adi’s Culinary menyediakan aneka pasta, seperti spageti carbonara dengan krim sauce beef bolognise. Dan tak lengkap rasanya pasta tanpa fetucine lezat yang bisa kamu nikmati juga di sini.
Chef Adi yang sudah melalang buana di berbagai belahan dunia dengan bekerja sebagai chef di kapal pesiar ini tak diragukan lagi masakan-masakannya dengan berbagai cita rasa. Varian masakan dari kombinasi resep-resep yang telah diciptakannya, sekarang dapat dinikmati oleh penyuka kuliner. Antara lain, Ribs dan chicken soup, fruit dan vegetable salad, serta cita rasa oriental yang akan membuat lidah ketagihan, seperti cap cay, sauted chicken dan mushroom.
Rasa masakan disini memang berbeda, selain dari rempah-rempahnya, untuk mendapatkan rasa segar dan tidak mengurangi nilai gizi dari buah dan sayur, disediakan tempat penyimpan khusus agar saat dimasak sayuran tidak layu.
Jangan khawatir, harga makanan di sini cukup murah. Dengan harga Rp.18.000 saja, kamu sudah bisa mencicipi Beef Cordon Bleu atau kamu bisa mereguk segarnya Yoghurt dengan hanya merogoh kocek Rp.5000.
Nah, buat kamu-kamu yang hobi makan dan ingin nongkrong bareng teman-teman se-geng, nggak rugi kalau kalian memanjakan lidah di Adi’s culinary.
Sumber:
http://remaja.suaramerdeka.com/2008/11/19/nongkrong-bareng-cordon-bleu/

No comments:

Post a Comment