Wednesday, March 16, 2011

Kepiting Cak Gundul

Kepiting, yummm…begitu mendengar namanya langsung terbayang betapa lezatnya seafood yang satu ini. Nah, buat kamu penggemar kepiting, kamu harus coba Kepiting Cak Gundul. Kepiting di sini nggak ada yang kecil, semua serba besar dan ada urutan ukurannya lho. Kalau Super berarti kepiting yang ada telornya sedangkan KW-2 tanpa telor. Untuk yang super besar, diberi nama jumbo.
Kepiting di sini dimasak dengan berbagai macam masakan. Sebut saja kepiting asam manis, kepitinggoreng mentega, dan rebus bumbu. Tapi untuk masakan andalan kepiting Cak Gundul  adalah asam manis.
Soal harga, mungkin kamu harus didampingi mama dan papa kamu karena seporsi mulai harga Rp 130.000,- dan itu bisa dinikmati 4 orang sekaligus. Kecuali buat kamu yang memang bisa menghabiskan sendiri ya, hehehe…
Nggak cuma kepiting saja, di sini juga menyediakan menu masakan pelengkap seperti tumis kangkung, cumi goreng tepung, udang rica,  dan masih banyak lagi. Kawan Remaja di Semarang bisa menemukan kepiting Cak Gundul ini di Ruko Atrium Jl. Jendral Sudirman No.01 Semarang. Kepiting Cak Gundul ini juga ada di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.
Coba yuk!
Rani | Foto : Rani
sumber:
http://remaja.suaramerdeka.com/2011/03/15/kepiting-cak-gundul/

No comments:

Post a Comment